Gabriel Jesus Sambut Persaingan Di Lini Depan Brasil

By Admin


nusakini.com - Penyerang Manchester City Gabriel Jesus menyambut baik persaingan dengan pemain depan Liverpool Roberto Firmino di timnas Brasil.

Jesus, 21 tahun, ditunjuk sebagai kapten Selecao saat mengamankan kemenangan 2-0 atas Kroasia di Anfield pada Minggu kemarin, dengan gol-gol dari Firmino dan Neymar membuat Brasil mengawali persiapannya ke Piala Dunia 2018 secara positif.

Firmino sendiri masuk sebagai pengganti untuk menggantikan Jesus di setengah jam terakhir dan bintang Liverpool itu menjadi pengunci kemenangan berkat gol keduanya menyusul lesakan Neymar.

Setelah laga, Jesus tak sungkan menyanjung rekan setimnya tersebut dan membicarakan soal rivalitas untuk mendapatkan satu tempat di tim utama Brasil.

“Saya sangat senang untuk dia [Firmino], untuk tim nasional dan juga untuk semua warga Brasil,” kata Jesus. “Ini bagus untuk memiliki persaingan sehat.

“Dia mendapati musim yang luar biasa, saya tidak begitu karena terganjal cedera. Namun itu terjadi dan saya menyelamatinya.

“Saya sangat senang bahwa dia bisa mencetak gol dan memang seperti itu adanya jika dia tampil bagus. Saya sendiri akan berusaha untuk menjadi lebih baik. (fft/om)